Senang Ada Bazar Murah Partai Perindo, Warga Ciganjur: Alhamdulillah, Sangat Terbantu

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:27 WIB
loading...
Senang Ada Bazar Murah Partai Perindo, Warga Ciganjur: Alhamdulillah, Sangat Terbantu
Warga Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, merasakan betul manfaat dari bazar murah yang digelar Partai Perindo. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Erna Susanti, warga RW 02 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, merasakan betul manfaat dari bazar murah yang digelar Partai Perindo . Menurutnya, bazar murah tersebut menjadi solusi ketika beberapa bahan pokok saat ini melonjak harganya.

"Alhamdulillah, kan kita sekarang bahan-bahan pokok lagi melonjak naik ya, terutama cabai sama bawang," ujar Erna saat bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Damai 2, RT 08/02, Ciganjur , Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Menurut Erna, kenaikan harga tersebut sangat dirasakan oleh dirinya selaku ibu rumah tangga. Apalagi, keluarganya hanya mengandalkan pemasukan dari sang suami, sementara dirinya fokus mengurus anak di rumah.

"Alhamdulillah, dengan adanya bazar murah kami selaku warga Ciganjur sangat terbantu," ujarnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut Partai Perindo menyediakan seribu paket sembako yang bisa ditebus dengan harga murah. Hanya bermodalkan Rp5 ribu, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng, beras, dan mi instan

Partai Perindo juga menyediakan cek kesehatan gratis dengan tenaga ahli yang kompeten. Selain cek kesehatan, mereka juga bisa berkonsultasi terkait keluhan kesehatan yang mereka alami selama ini. Setelah itu, warga mendapatkan obat secara cuma-cuma.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)