Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Cipayung, Langsung Diserbu Warga

Senin, 22 Januari 2024 - 15:23 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Cipayung, Langsung Diserbu Warga
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Andrey Irawan Simbolon mengadakan bazar minyak goreng di Jalan Perintis 1 No. 43, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Andrey Irawan Simbolon mengadakan bazar minyak goreng dengan harga sangat murah. Andrey hadir menyapa warga di Jalan Perintis 1 No. 43, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini pun dipadati masyarakat untuk menebus paket sembako yakni minyak goreng. Pantauan MNC Portal Indonesia, Minggu (21/1/2024), warga begitu antusias dengan bazar murah ini.

Salah satunya yang begitu antusias dengan bantuan bazar murah ini ialah Nova. Warga Cipayung yang sudah antre sejak pagi ini mengaku sangat terbantu dengan adanya program bazar murah dari Partai Perindo .

"Bantuan bazar murah ini sangat membantu sekali untuk warga di Cipayung ya. Kita mendapatkan subsidi minyak seharga Rp7 ribu," ujar Nova.

Tak hanya bazar murah, Partai Perindo juga memberikan bantuan asuransi untuk warga Cipayung ini. Bantuan tersebut dapat digunakan bila sanak keluarga mengalami kecelakaan.



Nantinya, kartu asuransi yang diberikan bisa dipergunakan warga dengan mengisi data diri mereka bila ingin meng-klaim bantuan tersebut. "Kita juga mendapatkan kartu asuransi dari Partai Perindo. Tentu ini sangat membantu sekali," kata Nova.

Nova juga mengatakan bantuan bazar murah ini sangat bermanfaat mengingat harga sembako yang semakin naik. Ia juga membandingkan harga minyak dari bazar murah Partai Perindo yang jauh lebih terjangkau dari yang di pasaran.

"Normalnya sekitar Rp14 ribu ya untuk satu liter, dari Partai Perindo hanya Rp7 ribu," katanya.

Bazar yang bermanfaat ini pun membuat warga Cipayung begitu bersyukur. Dia pun berharap Partai Perindo beserta Andrey Irawan Simbolon bisa terus maju dan menang di Pemilu 2024. "Harapannya untuk Partai Perindo tentu semakin maju ya, dimudahkan juga untuk perkembangannya," kata Nova.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)