Diduga Dipukuli Anggota Ormas, Valen dan 2 Temannya Babak Belur

Selasa, 08 Mei 2018 - 14:12 WIB
Diduga Dipukuli Anggota Ormas, Valen dan 2 Temannya Babak Belur
Diduga Dipukuli Anggota Ormas, Valen dan 2 Temannya Babak Belur
A A A
TANGERANG - Tiga pria satu di antaranya berinisial DVM alias Valen (38) dikeroyok sejumlah orang dengan atribut ormas di Islamic Kelapa Dua, Tangerang. Valen yang mengalami luka di kepala harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, peristiwa berawal saat korban bersama temannya Krisna dan Sepryanus tengah dalam perjalanan pulang dari Bonang menuju Perum menggunakan sepeda motor. Saat sampai di sekitaran Islamic Kelapa Dua, Tangerang, mereka dihadang sekelompok orang dengan menggunakan atribut salah satu ormas.

Saat itu, kata dia, korban bersama temannya pun berhenti. Tak lama, mereka diteriaki seseorang yang menudingnya dari salah satu etnis di Indonesia Timur.

"Ada yang teriak, bilang korban kamu dari salah satu etnis di Timur yah, lalu korban dipukul menggunakan balok kayu ke arah kepala hingga terjatuh. Begitu pun dengan rekannya ikut dipukul," ujarnya pada wartawan, Selasa (8/5/2018).

Akibat pemukulan itu, tambah Argo, korban mengalami luka di bagian kepalanya dan memar pada mata kiri, sedang Krisna mengalami luka pada bagian kepala dan pundak kiri, lalu Sepryanus mengalami memar pada mata kanannya. Saat ini, kasusnya pun tengah ditangani Polsek Kelapa Dua untuk diburu pelakunya.

"Kejadiannya semalam, yang mana korban dikeroyok sejumlah orang yang menggunakan atribut salah satu ormas," katanya. (Baca Juga: Tak Hanya Dianiaya, Karyawan KORAN SINDO Ini Juga Diancam(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)