Dicecar 25 Pertanyaan, Ketua Pembagian Sembako Beberkan Soal Izin

Selasa, 08 Mei 2018 - 11:19 WIB
Dicecar 25 Pertanyaan, Ketua Pembagian Sembako Beberkan Soal Izin
Dicecar 25 Pertanyaan, Ketua Pembagian Sembako Beberkan Soal Izin
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia acara Forum Untukmu Indonesia, Dave Revano S yang menggelar pembagian sembako di Monas, Gambir, Jakarta Pusat diperiksa polisi terkait kematian dua bocah dalam acara itu. Adapun dia dicecar 25 pertanyaan oleh polisi.

"Dalam pemeriksaan yang memakan waktu 8 jam lebih itu, ada 25 pertanyaan dari penyidik dan sudah dilakukan BAP," ujar pengacara Dave, Henry Indraguna pada wartawan, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, tiap pertanyaan itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjawabnya dan harus dijelaskan secara mendetil. Adapun pertanyaan itu lebih fokus pada masalah perizinan, yang mana pihaknya juga memang sudah menyiapkan dokumen perizinan itu secara lengkap.

"Perizinan itu sesuai Pergub Pasal 186 ayat 6, itu kami penuhi dan kami buktikan, sudah keluar surat izin keramain dari kepolisian, izin pemakaian lokasi dari UPT Monas juga ada," tuturnya.

Sementara itu, Dave menambahkan, terkait isu yang beredar kalau acara pembagian sembako itu ada kaitannya dengan Charles Honoris, dia pun membantahnya. Voucher yang ada gambar Charlesnya pun bukan milik pihak panitia dan dia pun tak mengenal dengan sosok tersebut.

"Soal pemeriksaan yang dituangkan ke BAP, saya berikan keterangan secara detil, gamblang dan jujur. Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar dan bisa menjawab semua pertanyaan," katanya. (Baca Juga: Pengakuan Ketua Pembagian Sembako Soal Pencabutan Laporan Polisi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)