Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Moncongbulo Gasak Kasuarina Giga FC 6-3

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Moncongbulo Gasak Kasuarina Giga FC 6-3
Drama sembilan gol tercipta saat Moncongbulo menang 6-3 atas Kasuarina Giga FC dalam laga pekan kedelapan Liga Futsal Profesional 2023/2024 / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)
A A A
Drama sembilan gol tercipta saat Moncongbulo menang 6-3 atas Kasuarina Giga FC dalam laga pekan kedelapan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR GBK Palu, Sulawesi Tengah, pada Minggu (21/1/2024).

Kasuarina Giga FC dan Moncongbulo bermain dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama. Oleh kedua tim ingin mencetak gol cepat agar lebih percaya diri memainkan laga.

Jual dan beli serangan pun terjadi dalam laga itu dengan pola permainan cepat. Hasil, laga Kasuarina Giga FC melawan Moncongbulo berjalan cukup ketat.



Kedua tim pun harus puas bermain imbang 2-2 pada babak pertama. Gol Kasuarina Giga FC diciptakan oleh Rizal Musthofa dan Nandy Sukma, sedangkan gol Moncongbulo dilesatkan oleh Hamdani Atto dan Fachri Reza.

Moncongbulo tampil lebih agresif pada babak kedua. Sebab, tim itu langsung melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Kasuarina Giga FC.

Kasuari Giga FC pun memang dibawah tekanan dari Moncongbulo. Namun, tim itu bukan berarti tanpa perlawanan begitu saja meskipun beberapa kali memberikan ancaman di pertahanan Moncongnulo.



Namun, pertahanan Moncongbulo kali ini cukup rapat dan solid menghalau serangan yang datang. Hal itu membuat Kasuarina Giga FC hanya mampu menambah satu gol, yakni lewat Iqbal Nurcaya.

Moncongbulo pun berhasil mencetak empat gol pada babak kedua, lewat Fhandy Permana, Akbar Marhan dan dua gol Ramadhan Jamaludin. Tim itu pun berhasil menang 6-3 atas Kasuarina Giga FC dalam laga tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)