Situasi Terkini di Kawasan GBK Jelang Debat Cawapres

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:08 WIB
loading...
Situasi Terkini di Kawasan GBK Jelang Debat Cawapres
Situasi terkini arus lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) terpantau ramai lancar menjelang debat ke-4 Calon Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024) malam. FOTO/MPI/SUPARJO RAMALAN
A A A
JAKARTA - Situasi terkini arus lalu lintas (lalin) di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) terpantau ramai lancar menjelang debat ke-4 Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024) malam. Debat nanti akan mengangkat tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Pantauan MNC Portal, arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman mengarah ke Jalan MH Thamrin pada pukul 15.15 WIB tampak ramai lancar, begitu juga arah sebaliknya.

Situasi serupa juga tampak di Jalan Asia Afrika mengarah ke Jalan Gerbang Pemuda. Kondisi sama terjadi di Jalan Pintu Senayan yang diapit Hotel Century Park dan pintu (gate) 5-4 GBK, situasi lalu lintas untuk dua arah dari dan menuju Jalan Asia Afrika terpantau ramai lancar saat ini.



Polda Metro Jaya sudah menyiapkan skema rekayasa arus lalu lintas di kawasan Senayan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang dan saat debat ke-4 berlangsung. Rekayasa arus lalu lintas bakal diterapkan secara situasional.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya tidak melakukan buka-tutup sejumlah ruas jalan di sekitar kawasan GBK, Senayan, saat debat keempat Capres-Cawapres.

"Tidak ada buka tutup jalan pelaksanaan gatur lalin secara normal," ujar Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.



Dia memastikan, ruas Gatot Subroto mengarah ke Slipi dan Jalan Gerbang Pemuda maupun sebaliknya akan diberlakukan secara normal.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)