alexametrics

Polisi Bakal Periksa Korban Dugaan Persekusi di CFD

loading...
Polisi Bakal Periksa Korban Dugaan Persekusi di CFD
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Foto/Dok/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal memeriksa korban kasus dugaan persekusi yang terjadi di kawasan Car Free Day, Sudriman-Thamrin, Jakarta, pada Minggu 29 April 2018, Stedi Repki Watung (36). Saat ini, polisi tengah menunggu kedatangan Stedi.

"Agendanya seperti itu, kita lihat saja dan kita tunggu (kedatangan korban) dahulu toh," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Sementara itu, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Kemandirian Nasional (DPD JAMAN) DKI Jakarta, Bastian mengatakan, Stedi merupakan orang yang disawer dengan uang oleh sejumlah orang di CFD. Adapun korban, kata dia, adalah anggota JAMAN.



"Iya anggota saya (Stedi) akan dimintai keterangan sebagai korban hari ini. Kalau untuk barang bukti yang dibawa nanti bisa ditanyakan ke kuasa hukum ya," ujarnya di Jakarta. (Baca: Diduga Diintimidasi, Stedi Lapor Polisi Didampingi Kuasa Hukum)

Sekadar diketahui, Stedi adalah satu dari beberapa pria berkaus #DiaSibukKerja yang tengah berjalan namun dapat perlakuan tak menyenangkan dari massa berkaus #2019GantiPresiden. Stedi juga sudah melaporkan kasus itu kepada polisi pada Senin 30 April 2018.

(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
TERPOPULER
HOT TOPIC
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak