Simpul Relawan Ganjar-Mahfud Fokus Raup Suara Milenial dan Gen Z

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:34 WIB
loading...
Simpul Relawan Ganjar-Mahfud Fokus Raup Suara Milenial dan Gen Z
Sejumlah relawan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sepakat terus berjuang meloloskan Ganjar-Mahfud ke putaran dua Pemilu 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah relawan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sepakat terus berjuang meloloskan Ganjar-Mahfud ke putaran dua Pemilu 2024. Kaum milenial dan generasi Z menjadi target relawan meraup suara untuk Ganjar-Mahfud.

Relawan Extravaganjar Venny Asyita mengatakan, adanya tiga pasangan calon membuat Pemilu 2024 tak mungkin berjalan satu putaran.

“Pemilu tinggal 26 hari lagi dan kini penting untuk bagaimana merebut hati generasi milenial dan generasi Z yang masih berstatus swing votter dan undecided votter,” ujar Venny dalam diskusi bertema 'Peluang Dua Putaran dan Strategi Relawan dalam Merebut Suara Milenial dan Gen Z' di Rumah Relawan Progresif Jakarta, Kamis (18/1/2024).



Relawan penting untuk terus menarasikan visi-misi dan prestasi Ganjar-Mahfud. Upaya tersebut perlu untuk memperkaya perspektif para generasi milenial dan generasi Z.

“Sehingga nanti kita tahu bagaimana anak-anak muda menentukan pilihannya pada 14 Februari 2024,” katanya.

Relawan Generasi Pemenang Margaretta Putri menilai survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari berbagai lembaga punya pengaruh ke masyarakat.

Namun, milenial dan generasi Z diimbau tak perlu sepenuhnya terpengaruh terhadap hasil survei elektabilitas sebelum mengetahui metode survei dan bagaimana arah pertanyaan kepada responden.

Influencer Peluru Tak Terkendali juga Epilog Young Lex menambahkan dirinya tidak akan berkampanye melainkan hanya mendukung program yang dijanjikan Ganjar-Mahfud.

Jika pasangan Ganjar-Mahfud tak menepati janji kampanye, maka akan berhadapan dengan followernya generasi milenial dan generasi Z. "Karena manusia setiap saat bisa berubah dan Gen Z itu rasional,” kata Young Lex.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)