Bacok Dua Pemuda, Polisi Buru Geng Motor di Sawah Besar

Senin, 07 Mei 2018 - 10:49 WIB
Bacok Dua Pemuda, Polisi Buru Geng Motor di Sawah Besar
Bacok Dua Pemuda, Polisi Buru Geng Motor di Sawah Besar
A A A
JAKARTA - Jajaran Polsek Sawah Besar memburu sekelompok pemuda yang diduga geng motor. Pasalnya, sekelompok pemuda itu diduga telah melakukan aksi brutal di Jalan Budi Rahayu III RT04/09, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Mei 2018 dini hari.

Dalam insiden penyerangan yang dilakukan geng motor itu, membuat dua orang remaja bernama Mido Mahadi Putra dan Rizal menderita luka bacok di punggung.

Saat itu, korban bersama dengan kawan-kawannya sedang nongkrong sekitar pukul 02.00 WIB, tiba-tiba datang sekelompok orang tak dikenal dan langsung menyerang korban bersama kawan-kawannya.

Selain mengalami luka bacok, sekelompok geng motor itu juga membawa kabur sepeda motor kedua korban. Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut guna menangkap pelaku.

"Iya benar kang, sementara ditangani unit Reskrim Polsek Sawah Besar," kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal kepada wartawan, Senin (7/5/2018). (Baca Juga: Sudah Sering Beraksi, Ini Jejak Geng Motor Penjarah Distro di Depok(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)