Sempat Dicuri, Polisi Berhasil Temukan Motor Curian di Bogor

Jum'at, 04 Mei 2018 - 15:03 WIB
Sempat Dicuri, Polisi Berhasil Temukan Motor Curian di Bogor
Sempat Dicuri, Polisi Berhasil Temukan Motor Curian di Bogor
A A A
BOGOR - Kurang dari 24 jam, Polsek Sukaraja berhasil menemukan sepeda motor Yamaha Mio F 4315 DL milik Romy Irawadi (43) warga Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, yang dicuri pada Kamis 3 Mei 2018.

Upaya menggagalkan pencurian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, saat itu petugas Patroli Polsek Sukaraja mendapatkan laporan dari warga yang mengaku baru saja kehilangan motor dirumahnya.

"Jadi saat itu, anggota kami sedang patroli kemudian menerima laporan terkait adanya kasus pencurian sepeda motor jenis matic," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Lusi Saptaningsih di Bogor, Jumat (4/5/2018).

Setelah mendapatkan laporan adanya motor warga yang hilang saat itu juga petugas patroli dari Polsek Sukaraja melakukan penyisiran di Jalan Raya Bogor.

"Saat itulah petugas (melihat) tiga orang pelaku sedang mengotak-atik sepeda motor yang mirip milik korban. Saat hendak didatangi oleh petugas ketiga orang laki-laki tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor tersebut," jelasnya.

Saat itu juga petugas langsung mengamankan dan membawa sepeda motor matic tersebut ke Mapolsek untuk kemudian dicocokkan dengan laporan kehilangan motor sebelumnya. Ternyata benar motor tersebut merupakan motor milik Romy yang dilaporkan hilang sejak subuh.

"Sepeda motor tersebut dicocokan dengan laporan kehilangan sepeda motor dari warga. Setelah itu kami menghubungi pemilik kendaraan dan langsung menyerahkan kembali motor yang sempat dicuri tersebut kepada pemiliknya," kata Lusi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)