Pembunuh Bocah dalam Karung di Cibinong Masih Misterius

Kamis, 03 Mei 2018 - 21:10 WIB
Pembunuh Bocah dalam Karung di Cibinong Masih Misterius
Pembunuh Bocah dalam Karung di Cibinong Masih Misterius
A A A
BOGOR - Kasus tewasnya GG, bocah perempuan berusia 6 tahun yang ditemukan tewas di semak-semak kebun belakang perumahan Bogor Asri, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, hingga saat ini masih misterius.

Namun demikian, menurut Kepala Bidang Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko hasil penyidikan sementara, korban tewas karena kehabisan napas.

"Hasil penyidikan sementara, penyebab kematian korban karena kehabisan napas," kata Trunoyudo saat dihubungi, Kamis (3/5/2018)

Akan tetapi, lanjut dia, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kehabisan napas tersebut karena apa. Sementara itu, sampai hari ini pihaknya sudah memeriksa 10 orang saksi dari keluarga dan tetangga di sekitar korban.

"Sementara itu, karena kehabisan napas. Apakah dibekap atau dicekik perlu didalami lagi. Kami juga sudah periksa 10 saksi termasuk yang melihat korban terakhir kali dan menemukan jasadnya," tandasnya.

Seperti diketahui, GG, ditemukan tewas oleh warga terbungkus karung di Perumahan Bogor Asri, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa 1 Mei 2018 lalu. (Baca Juga: Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Karung di Bogor
Sebelum tewas, Grace sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya saat bermain di luar rumah sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin 30 April 2018. Polisi pun sudah melibatkan dua anjing K-9 untuk memburu pelaku.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)