Kasus Temuan Mayat Bocah di Perumahan Bogor Asri Masih Misterius

Rabu, 02 Mei 2018 - 15:18 WIB
Kasus Temuan Mayat Bocah di Perumahan Bogor Asri Masih Misterius
Kasus Temuan Mayat Bocah di Perumahan Bogor Asri Masih Misterius
A A A
BOGOR - Kasus temuan mayat perempuan berusia lima tahun yang terbungkus dalam karung di kebun belakang Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (1/5) dini hari kemarin hingga kini masih misterius.

Walaupun Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor sejak kemarin hingga dini hari tadi terus bekerja ekstra melakukan serangkaian penyidikan dan penyelidikan, namun hasilnya masih nihil.

"Informasinya, penyidikan dari pagi hingga pagi. Jadi perkembangannya masih pemeriksaan saksi-saksi," ujar Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Rabu (2/5/2018). (Baca juga: Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Karung di Bogor)

Sebelumnya, Kapolres Bogor AKBP Andi Muhammad Dicky mengatakan, pihaknya masih menggali informasi dari sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku dan motif di balik tewasnya bocah berinisial GG itu. "Saat ini masih penyidikan, belum ada dugaan ke siapa pun. Sekarang penyidik masih melakukan olah TKP," katanya.

Meski demikian, Kapolres yakin kasus ini segera terungkap lantaran identitas korban sudah terungkap sejak awal. "Penyidik tinggal mengembangkan saja dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dari mulai keluarga hingga orang terdekat (tetangga) lainnya. Kami selidiki siapa saja yang berhubungan dengan korban," jelasnya.

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) hari ini penyidik sudah mengerahkan anjing pelacak, dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi temuan mayat yang memang tak jauh dari rumah korban. Korban juga sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. "Kami masih menunggu hasil autopsi," katanya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Joko, mengaku tidak menyangka korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. "Banyak yang tidak menyangka. Selama ini korban selalu bermain bersama anak-anak di komplek ini, semuanya baik baik saja, enggak ada yang mencurigakan atau masalah, nyaman-nyaman saja kita. Begitupun dengan kedua orang tuanya," tutur Joko.

Hal senada diungkpkan Elviana S (40), kerabat korban. Sepengetahuannya, baik korban maupun keluarganya selama ini tidak punya musuh di lingkungan tempat tinggalnya. "Anaknya ceria, baik dan tak banyak omong. Bahkan yang saya tahu orang tuanya juga tak pernah ada masalah atau bermusuhan dengan siapapun," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)