X Factor Indonesia 2024, Kris Tomahu dan Peter Holy Jadi Trending YouTube

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:03 WIB
loading...
X Factor Indonesia 2024, Kris Tomahu dan Peter Holy Jadi Trending YouTube
Kris Tomahu dan Peter Holy jadi trending di YouTube usai Gala Live Show X Factor Indonesia 2024 perdana. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Kris Tomahu dan Peter Holy menjadi trending di YouTube usai perhelatan Gala Live Show X Factor Indonesia 2024 perdana pada Selasa, 16 Januari 2024.

Kris Tomahu dan Peter Holy berhasil mendapatkan lima 'standing ovation' dari para mentor. Kris Tomahu sukes membawakan lagu 'Jangan Khianati Aku' yang dipopulerkan Azlan & The Typewriter, musisi asal Melayu.



Sementara, Peter Holy menyanyikan Utha Likumahuwa berjudul 'Aku Pasti Datang' yang populer di era 1980an.

Saking terkesima, para mentor, yakni Vidi, Ello, BCL, Ariel NOAH dan Judika terlihat berdiri memberikan apresiasi. Momen itu tentu sangat istimewa bagi Peter maupun Kris Tomahu.

Aksi luar biasa dari kedua kontestan X Factor Indonesia 2024 tersebut pun berbuah manis di media sosial Youtube. Ya, berdasarkan pantauan MNC Portal, Kamis 18 Januari 2024, penampilan keduanya kini trending.

Aksi Kris Tomahu membawakan lagu 'Jangan Khianati Aku' berhasil menduduki peringkat 2 trending Youtube, sementara itu Peter Holy ada di urutan 8.

Jumlah penonton kedua kontestan ini di akun Youtube X Factor Indonesia pun paling tinggi di antara konten video kontestan lain. Video Peter Holy telah ditonton 515 ribuan kali, sementara itu Kris Tomahu nyaris 1 juta kali, tepatnya 979 ribuan.

Komentar positif pun membanjiri dua konten video tersebut.

"Saya sebagai orang NTT Flores Larantuka yang pernah sekolah di Maumere dan sekarang stay di Samarinda sangat bangga dengan Kera Eja Kris, harus berani untuk berubah. Suara menggetarkan," tulis @dannylamoren****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)