alexametrics

Menwa Jayakarta Sosialisasikan Technopreneur Dukung OK OCE

loading...
Menwa Jayakarta Sosialisasikan Technopreneur Dukung OK OCE
Pengurus Menwa Jayakarta berfoto bersama usai diskusi panel di Universitas Borubudr, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta menggelar diskusi panel sebagai bentuk mendukung program OK OCE yang merupakan kebijakan dari Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Komandan Menwa Jayakarta Raden Umar mengatakan, pada 2018 ini Menwa Jayakarta akan merayakan hari jadi ke 58. Wadah berhimpun para mahasiswa yang gandrung akan semangat bela negara ini pun menggelar beberapa kegiatan. Di antaranya membuat diskusi panel bertemakan technoprener.

Menurut Raden, diskusi panel ini dilaksanakan pada Rabu, 25 April 2018 di aula kampus Universitas Borobudur, Jakarta. Sebanyak 300 peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Tema yang diangkat, lanjut Raden Umar, sangat menarik dan sesuai dengan era milenial dimana kemajuan teknologi informasi sudah demikian cepatnya dan harus diimbangi pula dengan semangat berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi di dunia maya.

"Diskusi ini juga dalam rangka mendukung kebijakan Pemmprov DKI Jakarta dalam merealisasikan program OK OCE dalam mencetak enterpreneur khususnya dikalangan mahasiswa," kata Raden Umar dalam siaran pers yang diterima SINDOnews pada Kamis (26/4/2018).

Acara diskusi panel ini menghadirkan para pembicara yang berkompeten dibidangnya. Seperti Andrea Sendjaya (CEO Pertanian IGrow), Safri Haliding (Mentor Oke Oce), Menhariq Noor (Deputi Insfrastruktur Bekraf) serta  Irwandi (Kadis Koperasi dan UMKM DKI Jakarta).
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak