alexametrics

Diduga Terlibat Perampokan, Polisi Bekuk 7 Orang Saat Pesta Miras

loading...
Diduga Terlibat Perampokan, Polisi Bekuk 7 Orang Saat Pesta Miras
Polisi amankan tujuh orang yang diduga terlimat kriminalitas di Depok saat pesta miras. Foto/R Ratna Purnama/KORAN SINDO
A+ A-
DEPOK - Polisi membekuk tujuh orang yang diduga terkait dengan peristiwa pencurian dengan kekerasan di Depok, Jawa Barat, kemarin. Saat ini mereka sedang diperiksa intensif di Mapolresta Depok.

"Kami amankan tujuh orang yang terkait dengan peristiwa pencurian dengan kekerasan maupun pemerasan yang terjadi di Pancoran Mas. Dan juga ternyata ada kejadian lanjutan di warung kopi di Beji," kata ‎Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto di Depok, Rabu (25/4/2018).

Mereka diamankan dari sebuah rumah di kawasan Jatijajar, Cimanggis, Depok. Dari rumah itu ketujuh orang itu diketahui sedang pesta minuman keras (miras). "Di sana kami temukan mereka sedang pesta miras yang diduga sebagai pelaku," tukasnya.

Belum diketahui peranan masing-masing karena masih diperiksa intensif. Namun diketahui kelompok ini melakukan pencurian dengan kekerasan di dua lokasi berbeda pada Selasa 24 April 2018 dini hari.

"Kita masih kembangkan lagi apakah ada peristiwa lain atau hanya dua ini saja," katanya. (Baca: Peristiwa Sadis Syaiful Dicelurit Penodong di Depok Terekam CCTV)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak