Grab Sesalkan Penyekapan Wanita Muda dalam Taksi Online

Rabu, 25 April 2018 - 23:50 WIB
Grab Sesalkan Penyekapan Wanita Muda dalam Taksi Online
Grab Sesalkan Penyekapan Wanita Muda dalam Taksi Online
A A A
JAKARTA - Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyesali terjadinya tindak kriminal yang melibatkan salah satu mitra pengemudi Grab Car di Jakarta. Pasalnya, salah satu mitranya itu diduga terlibat dalam kasus penyekapan dan perampokan terhadap wanita muda bernama Santi atau Sansan (24).

"Prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh penumpang dan keluarganya," ucap Ridzki dalam pesan tertulisnya, Rabu (25/4/2018).

Grab sendiri kini tengah menelusuri lebih lanjut kasus tersebut guna mengumpulkan informasi yang akurat baik dari sisi penumpang maupun mitra pengemudi. Termasuk berkoordinasi dengan kepolisian, dia mengaku, pihaknya tengah mengungkap sejumlah fakta terkait kejadian ini sebelum memberikan informasi lebih lanjut.

"Kami yakin kita dapat bahu-membahu untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Jika masyarakat memiliki pengalaman berkendara yang tidak berkenan, kami mohon untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib dan layanan konsumen Grab," imbuhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)