alexametrics

Resahkan Masyarakat, Polisi Ringkus 4 Preman di Kalideres

loading...
Resahkan Masyarakat, Polisi Ringkus 4 Preman di Kalideres
Polisi amankan preman saat membuat resah masyarakat di terminal. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi meringkus empat pemuda bernama Andri (22), Rahmat (26), Dendi (15), dan Imam (16) karena kerap melakukan pemalakan pada sopir truk. Terakhir, pelaku memalak sopir truk di Jalan Kamal Raya, Kalideres, Jakarta Barat.

Katim 1 Tim Pemburu Preman(TPP) Polres Jakarta Barat Ipda Ruben Goerge mengatakan, penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aksi pemalakan di kawasan itu. Polisi lantas melakukan penelusuran di lokasi dan berhasil meringkus keempatnya saat sedang memalak sopir truk.

"Mereka kami amankan karena sudah meresahkan, apapun bentuknya saat meresahkan masyarakat akan kami tindak sesuai dengan arahan Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi," ujarnya di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Menurutnya, para pelaku kerap beraksi pada pukul 02.00 WIB hingga subuh. Mereka pun meminta para sopir yang melintas di jalanan itu membayar uang Rp20 ribu per mobil, khususnya kontainer. Adapun mereka melakukan aksinya di dua titik lokasi dengan jarak 500 meter dari titik pertama.

"Kami akan terus menindak kegiatan yang meresahkan masyarakat, khususnya premanisme di wilayah Jakarta Barat. Saat ini, mereka masih diperiksa lebih lanjut," tuturnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak