Caleg Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:46 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad Ajak Warga Salurkan Hak Pilihnya di Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad. Foto/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilih pada 14 Februari 2024.

Caleg DPR RI Dapil Jabar II yang meliputi KBB dan Kabupaten Bandung itu menuturkan, sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mencoblos pada Pemilu 2024 . “Kaitan pemilu, saya mengajak masyarakat untuk ramai-ramai datang ke TPS melaksanakan hak pilihnya,” kata Abdul Khalik, Rabu (17/1/2024).

Abdul Khaliq meminta masyarakat memilih sesuai hati nurani dan jangan sampai golput alias tidak memilih karena suara masyarakat akan mempengaruhi nasib bangsa Indonesia ke depannya. "Masyarakat saya ajak tidak golput karena itu tak bertanggungjawab kepada nasib bangsa ke depannya,” katanya.



Abdul Khaliq melanjutkan, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo merupakan partai pemilik nomor urut 16 di Pemilu 2024 yang akan berkomitmen menjadi bagian dari perjuangan untuk menuju Indonesia sejahtera.

Dia meyakini dengan doa dan dukungan masyarakat, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu bisa lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) sebesar 4%.

"Jadi saya yakin dengan usaha dan kerja keras dari seluruh kader, Partai Perindo bisa lolos parliamentary treshold dan bisa menempatkan kade-kader terbaik baik di legilatif,” kata Abdul Khaliq.

Pada Pileg 2024 Partai Perindo menargetkan bisa mendapat dua digit suara atau mendapat 60 kursi di Pileg 2024 bisa terealisasi. "Yang sering disampaikan Ketum, Pak Hary Tanoesoedibjo lebih dari 10%, jadi sekitar 60 kursi kita menargetkan," kata Abdul Khalik.



Dia mengatakan target itu cukup ambisius. Namun, dengan kekompakan dan kerja keras seluruh kader, target itu rasanya bukan tidak mungkin bisa tercapai. Sebab, kata dia, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kini semakin disukai masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)