Caleg Syafril Nasution Sebut Target Suara Partai Perindo di Jateng I Minimal Satu Kursi

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Caleg Syafril Nasution Sebut Target Suara Partai Perindo di Jateng I Minimal Satu Kursi
Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah (Jateng) I dari Partai Perindo, Syafril Nasution. Foto/Maulana Yusuf/MPI
A A A
KENDAL - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Tengah (Jateng) I dari Partai Perindo , Syafril Nasution , mengungkapkan targetnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Corporate Secretary MNC Group itu menyebut, Partai Perindo minimal mendapat satu kursi di Dapil Jateng I.

"Tentunya, kita minimal mendapatkan satu kursi dari Dapil Jateng I ini," ujar Syafril Nasution kepada tim MNC Media di PT Sari Tembakau Harum di Cepiring, Kendal, Jateng, Rabu (17/1/2024).

Untuk diketahui, Syafril Nasution merupakan Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah (Jateng) I nomor urut 1. Dapil Jateng I itu meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal.



Sementara itu, daftar Dapil DPR RI wilayah Jateng sendiri total memperebutkan sebanyak 77 kursi. Adapun, daftar Dapil Jateng I ada sebanyak total delapan kursi DPR.

Untuk itu, Syafril dan Caleg Perindo yang lainnya bakal terus bergerak demi bisa memenangkan sejumlah kursi pada kontestasi Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang. Dia pun berharap usahanya akan membuahkan hasil manis.

"Kami terus berusaha, Partai Perindo untuk bisa memenangkan (Pemilu 2024) dan menghasilkan yang terbaik sesuai harapan," harap Syafril.

Sebagai informasi, Caleg Partai Perindo memang kerap menggelar beragam kegiatan sosial yang mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Kegiatan-kegiatan seperti itu sesuai dengan tujuan Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia sejahtera.

Teranyar, Syafril mengikuti kampanye calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, di PT Sari Tembakau Harum di Cepiring, Kabupaten Kendal. Direktur Corporate Secretary MNC Group itu mengatakan, Ganjar disambut hangat oleh sekitar 1.700 lebih buruh pelintingan tembakau di sana.

"Luar biasa hari ini penyambutan dari tempat pelintingan rokok ini, ada sekitar 1.700 lebih yang ada. Sebagian besar relawan kita, menyambut kehadiran Pak Ganjar di sini," ujar Syafril.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)