alexametrics

Polda Bakal Duduk Bareng Pemprov DKI Bahas Penataan Tanah Abang

loading...
Polda Bakal Duduk Bareng Pemprov DKI Bahas Penataan Tanah Abang
Kawasan Pasar Tanah Abang setelah ditata Pemprov DKI Jakarta. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak polisi untuk berdiskusi soal penataan kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kepolisian juga diminta memberikan masukan terkait penataan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara itu.

Yusuf mengatakan, Pemprov DKI membentuk tim untuk melakukan pengkajian lebih lanjut terkait penataan Tanah Abang. Polisi juga diajak bersama sejumlah tim dan tim independen tersebut untuk melakukan pengkajian penataan kawasan itu.

"Jadi kita akan diajak diskusi, hasilnya nanti akan jadi bahan kebijakan Pemprov DKI," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Selain diajak melakukan evaluasi dan pengkajian bersama, kata Yusuf, polisi juga diajak untuk turut berdiskusi dalam penataan Tanah Abang. Namun, dia belum memastikan kapan diskusi itu bakal digelar karena saat ini tengah bersama melakukan pengkajian dahulu.

"Kita akan kaji dahulu bersama tim, setelah itu diskusi, kita diminta berikan masukan terkait Tanah Abang dan penataannya," kata Yusuf. (Baca: DKI Segera Beberkan Konsep Penataan Tanah Abang Tahap Dua)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak