alexametrics

Ini Profesi Wanita Muda yang Lompat dari Apartemen Kalibata City

loading...
Ini Profesi Wanita Muda yang Lompat dari Apartemen Kalibata City
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi membeberkan profesi perempuan muda bernama Ana Yulisanti alias Gebi (22), yang tewas setelah melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Sigit Karyono, mengatakan, penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk kekasih Gebi bernama Ramdani. Dari keterangan saksi-saksi, Gebi diketahui berprofesi sebagai gadis pemandu karaoke dan tempatnya berpindah-pindah.

"Pekerjaan korban itu pemandu karaoke. Dia pindah-pindah (tempat kerjanya), kan dia itu freelance, bisa di Blok M bisa di Kalibata, kan ada di kota," ujar Sigit kepada wartawan, Selasa (24/4/2018). (Baca juga: Lompat dari Apartemen Kalibata City, Wanita Muda 22 Tahun Tewas)

Saat ini, kata dia, jenazah korban telah dibawa pihak keluarga dari rumah sakit untuk dimakamkan. Keluarga keberatan dilakukan autopsi guna mengetahui lebih lanjut tentang kematian korban. (Baca juga: Wanita Muda Lompat dari Apartemen Kalibata City Gara-gara Chelsea)

Menurut Sigit, sebelum melompat diketahui kalau Gebi juga sempat menyayat pergelangan tangannya menggunakan pecahan kaca. Bahkan, Gebi sempat berteriak-teriak hendak melompat dari kamarnya itu dan ternyata benar-benar dilakukannya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak