Polisi Selidiki Kematian Wanita Muda di Apartemen Kalibata City

Senin, 23 April 2018 - 18:57 WIB
Polisi Selidiki Kematian Wanita Muda di Apartemen Kalibata City
Polisi Selidiki Kematian Wanita Muda di Apartemen Kalibata City
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kematian wanita muda bernama Ana S alias Gebi (22), di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Gebi diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai delapan tower Damar dan ditemukan tergeletak di parkiran motor apartemen tersebut.

"Kita masih periksa saksi yang melihat korban melompat," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Jakarta, Senin (23/4/2018). (Baca Juga: Lompat dari Apartemen Kalibata City, Wanita Muda 22 Tahun Tewas
Meski didufa bunuh diri, kata dia, polisi bakal mendalami penyebab Gebi nekat terjun bebas dari lantai delapan. Dia juga menambahkan, polisi belum mau menjelaskan profil Gebi.Berapa lama korban tinggal di apartemen itu, juga tidak dijelaskan oleh Indra.

"Belum tahu pekerjaannya apa. Ini masih kami selidiki semuanya, termasuk dia tinggal sudah berapa lama, sewa atau bagaimana," tukasya.

Dari penyelidikan sementara, sebelum loncat Gebi mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadinya. Namun hal itu diketahui oleh pacarnya, Ramdani yang kemudian melarangnya.

Ramdani sempat menenangkan korban saat itu. Namun, ketika Ramdani pergi ke kamar mandi, Gebi tiba-tiba loncat lewat balkon apartemen hingga tubuhnya terhempas ke parkiran motor apartemen tersebut. Gebi masih bernapas saat ditemukan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah dilarikan ke RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)