Diduga Stres Pisah Ranjang dengan Istri, Pria di Bogor Gantung Diri

Jum'at, 20 April 2018 - 20:01 WIB
Diduga Stres Pisah Ranjang dengan Istri, Pria di Bogor Gantung Diri
Diduga Stres Pisah Ranjang dengan Istri, Pria di Bogor Gantung Diri
A A A
BOGOR - Seorang pria warga Kampung Nanggung, RT 02/02, Desa/Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas gantung diri di plafon rumahnya. Pria ini diduga stres karena pisah ranjang dengan istrinya HY (43) selama tiga tahun. Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui Sahroni (37), adik kandung korban kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa gantung diri itu. "Iya benar, kejadiannya kemarin (Kamis). Gantung diri itu pertama kali diketahui adiknya yang menaruh curiga dengan kondisi kediaman kakaknya dalam keadaan lampu tidak menyala," ujar AKP Asep kepada wartawan, Jumat (20/4/2018).

Dari pemeriksaan saksi yakni adik kandung korban, diketahui jika lampu listrik di rumah korban biasanya sudah menyala satu jam sebelum adzan Magrib. "Tapi hari itu, menurut saksi, rumah korban dalam kondisi gelap. Saat itu juga saksi memanggil kakaknya. Namun tidak ada respons atau sahutan dari dalam rumah," jelasnya.

Penasaran dan khawatir terjadi sesuatu dengan kakaknya, saksi mengintip kondisi dalam rumah lewat jendela. "Seketika saksi kaget melihat kakaknya sedang dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang. Saat itulah saksi langsung membobol tembok rumah kakaknya," sebut Kapolsek.

Jasad korban sudah dimakamkan Jumaf (2/4/2018) pagi atas dasar permintaan keluarga. Mereka menolak korban untuk diautopsi dan mengaku sudah menerima bahwa itu musibah.

"Namun dari hasil keterangan sejumlah saksi, baik adiknya maupun tetangganya, diduga korban nekad gantung diri karena stres sudah tiga tahun tak lagi serumah dengan istrinya, karena ada masalah rumah tangga," pungkas Kapolsek.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)