Maxime Bouttier Terpukul sang Ibunda Meninggal Dunia: Saya Ikhlas Lepas Kepergiannya

Senin, 15 Januari 2024 - 23:12 WIB
loading...
Maxime Bouttier Terpukul sang Ibunda Meninggal Dunia: Saya Ikhlas Lepas Kepergiannya
Maxime Bouttier berusaha tegar dan ikhlas melepas kepergian sang ibunda yang meninggal dunia, Minggu (14/1/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Maxime Bouttier berusaha tegar dan ikhlas melepas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti yang meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024).

Terlihat kesedihan Maxime Bouttier di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan hingga prosesi pemakaman yang digelar pada Senin (15/1/2024).



Setelah prosesi pemakaman selesai, Maxime mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah datang dan memberi doa terbaik untuk almarhumah sang ibunda.

"Terima kasih ibu saya sangat, sangat baik. Keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterima kasih dengan itu," ucap Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut.

Sebagai anak, Maxime berusaha untuk mengikhlaskan kepergian orang yang disayanginya tersebut.

"Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan istirahat untuk akhirnya istirahat, terima kasih semuanya," ujar Maxime Bouttier.



Seperti diketahui, Siti Purwanti meninggal dunia akibat penyakit jantung yang selama ini diidapnya.

Sebelum meninggal dunia, Siti Purwanti sempat dirawat di rumah sakit hingga akhirnya meminta pulang. Lalu ia dirawat di rumah Luna Maya hingga tutup usia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)