Pembacok Masih Misterius, Polisi Periksa Teman Anak Kapolres Bandung

Kamis, 19 April 2018 - 10:13 WIB
Pembacok Masih Misterius, Polisi Periksa Teman Anak Kapolres Bandung
Pembacok Masih Misterius, Polisi Periksa Teman Anak Kapolres Bandung
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih belum menangkap pembacok anak Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo yang bernama Reynaldi Kusheriadi (21) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu 11 Maret 2018 dinihari. Saat ini, polisi memeriksa teman korban.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, polisi terus menyelidiki kasus tersebut hingga saat ini. Adapun kesulitannya, karena terbatasnya saksi dan tidak adanya rekaman CCTV yang menyorot kejadian.

Namun, kata dia, polisi masih berusaha mengungkapkan kasus ini, salah satunya dengan mendalami permasalahan Reynaldi. "Itu kita dalami, siapa tahu pernah ada masalah tak sengaja atau gimana, masih kita dalami," ujarnya di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dalam kasus ini, tambahnya, Reynaldi sangat koperatif kepada polisi, termasuk saat pemeriksaan dilakukan. Bahkan, teman korban yang ikut dalam kejadian itu juga turut diperiksa oleh kepolisian guna mengungkap kasus tersebut.

"Lagi diperiksa temannya, masih shock, cuma butuh waktu untuk titik pastinya. (Bukti kurang) iya itu masih kendala, semoga ini bisa cepat terungkap," katanya. (Baca Juga: Pelaku Pembacokan Anak Kapolres Bandung Belum Terungkap, Ini Kendala Polisi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)