alexametrics

Anies Baswedan Hadiri Konferensi Big Data Smart City di Marako

loading...
Anies Baswedan Hadiri Konferensi Big Data Smart City di Marako
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/Istimewa/Dok
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja ke Casablanca, Maroko dan Istanbul, Turki pada 17-21 April 2018. Kunjungan Anies ke Maroko dalam rangka menghadiri konferensi dari Big Data Smart City.

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, pada 17-19 April 2018 Gubernur DKI melakukan kunjungan ke Maroko. Selanjutnya, ada 19-21 April 2018, Anies melakukan kunjungan kerja ke Istanbul, Turki.

"Pak Anies, acaranya di Maroko mengikuti konferensi dari Big Data Smart City dan beliau ditemani Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Dian Ekowati dan tim," ujar Sandiaga di Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018).

Sandi menuturkan, kunjungan kerja yang dilakukan Anies terkait Smart City yang nantinya bisa diaplikasikan di Jakarta. "Kita ingin kami menyerap apa yang menjadi tren terakhir, tren terkini, tren yang paling hot di bidang Jakarta Smart City ini agar kita bisa mengaplikasikan dan kita bisa sharing juga apa yang sudah dilakukan di Jakarta khususnya untuk smart city dan safe city," terang Sandi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak