Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Bob Arum: 3 Bulan usai Ramadan

Senin, 15 Januari 2024 - 08:30 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Bob Arum: 3 Bulan usai Ramadan
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Bob Arum: 3 Bulan usai Ramadan/Boxing Scene
A A A
Pertarungan Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol direncanakan digelar tiga bulan setelah Ramadan menurut promotor Bob Arum . Duel dua juara kelas berat ringan tak terkalahkan tersebut sangat dinanti penggemar tinju dunia.

Duel yang mempertemukan dua petinju terbaik dalam olahraga ini, kemungkinan besar akan berlangsung pada paruh kedua tahun ini, di Arab Saudi. Bob Arum akan mulai berdiskusi dengan otoritas olahraga Arab Saudi untuk menyusun detail pertarungan tersebut.

"Ini belum selesai. Tapi tentu saja kami ingin melakukannya. Saya akan berbicara dengan teman saya Yang Mulia Turki Alalshikh. Saya tahu ia ingin melakukannya, namun Ramadan akan segera tiba. Jadi, sekitar tiga bulan setelah Ramadan berakhir, kami akan siap untuk melawan Dmitry Bivol, mungkin di Riyadh," kata Arum.



Untuk gelar kelas berat ringan WBC, WBO, IBF, Artur Beterbiev melanjutkan kemenangan KO dengan menghentikan perlawanan Callum Smith (29-2, 21 KO) dalam tujuh ronde. Smith, penantang wajib WBC, mencoba melakukan yang terbaik namun tidak mampu menghadapi kekuatan pukulan Beterbiev yang sangat berbahaya. Setelah beberapa ronde menerima pukulan, akhirnya ronde ketujuh berakhir.

Sebuah rentetan pukulan membuat Smith terjatuh untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya. Smith berhasil mengatasi hitungan, namun serangan lainnya kembali menjatuhkannya untuk kedua kalinya.

Pelatih Smith, Buddy McGirt, telah melihat cukup dan memasuki ring untuk mengakhiri laga. Setelah pertarungan, promotor Beterbiev, Bob Arum dari Top Rank, menyatakan keinginan mereka untuk menyelesaikan pertarungan tak terbantahkan melawan juara kelas berat ringan WBA, Dmitry Bivol.

Bivol beraksi bulan lalu di Riyadh, sebagai bagian dari acara besar 'Hari Perhitungan'. Ia mendominasi penantang asal Inggris, Lyndon Arthur, selama dua belas ronde. Dalam wawancara baru-baru ini, Bivol menyatakan bahwa ia telah menandatangani perjanjian untuk pertarungan tak terbantahkan dengan Beterbiev.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)