Warga Depok Jaya Terbantu Bazar Kacamata Baca Murah Caleg Perindo Rere Tati

Minggu, 14 Januari 2024 - 23:36 WIB
loading...
Warga Depok Jaya Terbantu Bazar Kacamata Baca Murah Caleg Perindo Rere Tati
Warga Depok Jaya, Setianingsih merasa terbantu atas adanya bazar kacamata baca murah bagi lansia yang digelar Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
DEPOK - Warga Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat merasa terbantu atas adanya bazar kacamata baca murah untuk masyarakat lanjut usia (lansia) yang digelar Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo , Rere Tati Sri Hardina.

Hal itu disampaikan warga Depok Jaya, Setianingsih yang turut hadir dan merasakan kehadiran bazar kacamata baca murah tersebut.

"Terima kasih kepada Ibu Rere Tati Sri yang telah memberikan kepada warga RT 7/RW 4 sebuah kacamata (murah), saya ucapkan banyak-banyak terima kasih," katanya saat ditemui di lapangan RT 6 RW 4, Depok Jaya, Jalan Mawar I, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (14/1/2024).



Menurutnya kacamata menjadi salah satu benda yang akan menunjang kesehariannya dalam beraktivitas, khususnya membaca. Pasalnya, indra penglihatannya sudah mulai melemah karena faktor usia.

"Iya kurang (penglihatannya) kalau buat membaca," ujar Setianingsih.

Untuk diketahui, caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina menggelar bazar kacamata baca murah bagi lansia. Kegiatan ini digelar di lapangan RT 6 RW 4, Depok Jaya, Jalan Mawar I, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (14/1/2024).

Rere menyampaikan terkait tujuan digelarnya bazar kacamata baca murah ini. "Harapannya dengan ini kita bisa buktikan bahwa kita peduli dengan masyarakat Depok Jaya, peduli dengan masyarakat Depok khususnya, bagi yang lansia-lansia juga," kata Rere.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)