alexametrics

Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Mantan Anggota DPR

loading...
Polisi Buru Penyuplai Narkoba ke Mantan Anggota DPR
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih memeriksa secara intensif mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi III RI periode 2004-2009, Arbab Paproeka yang dibekuk di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 16 April 2018. Pemeriksaan itu guna mengambangkan kasus tersebut.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, saat ini polisi masih mencari penyuplai sabu kepada mantan anggota DPR RI periode tahun 2004-2009 tersebut.

"Pasti kami cari pemasoknya. Kita cari sampai ke atasnya, sampai kita tidak lagi mendapatkan bukti pendukung ke atasnya. Artinya kita sudah maksimal," ujarnya di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, saat ditangkap di sebuah apartemen kawasan Kebayoran, Arbab hanya sendirian. Dari pengakuan yang bersangkutan, Arbab mengonsumsi sabu lantaran iseng.

"Baru sekali ini, tapi ya semua yang ditangkap pasti bilang begitu. Ini kan tak bisa dipercaya begitu saja, seingga kita dalami itu," katanya. (Baca: Mantan Anggota DPR Tertangkap Nyabu di Apartemen Mewah)
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak