Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak

Senin, 15 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak
Link live streaming Timnas Indonesia versus Irak bakal dibagikan pada akhir artikel ini / Foto: PSSI
A A A
Link live streaming Timnas Indonesia versus Irak bakal dibagikan pada akhir artikel ini. Laga pertama penyisihan Grup D Piala Asia 2023 itu berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Senin (15/1/2024) malam WIB.

Pertandingan ini menjadi sangat penting untuk langkah skuad Garuda di dua laga berikutnya melawan Vietnam (19/1) dan Jepang (24/1). Apalagi Shin Tae-yong dan PSSI menargetkan timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Shin Tae-yong untuk mencuri tiga poin pertama di laga pertama Grup D. Para pemain pun sudah menyatakan siap bertempur melawan Irak.



Asnawi Mangkualam misalnya, kapten Timnas Indonesia yang sudah pulih dari cedera siap memberikan penampilan terbaiknya jika diberikan kesempatan bermain sejak menit awal. "Ya, kondisi saat ini sudah baik, karena memang beberapa minggu sebelumnya saya mengalami cedera otot ringan, tetapi di pertandingan pertama melawan Irak, saya sudah siap untuk ikut ke pertandingan," kata Asnawi Mangkualam.

"Tentunya (saya) selalu siap (untuk bermain), karena semua pemain dalam kondisi yang baik dan tentunya saya pribadi juga siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tutur Asnawi.

Baca Juga: SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)