alexametrics

Belly Bilalusalam Terpilih untuk Pimpin AMK Jakarta Timur

loading...
Belly Bilalusalam Terpilih untuk Pimpin AMK Jakarta Timur
Anggota DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusalam diangkat sebagai Ketua AMK Jakarta Timur 2018-2023.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusalam didaulat sebagai Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jakarta Timur untuk periode 2018-2023. Pria yang biasa dipanggil Bang Belly itu dipercaya mampu membawa sayap partai berlambang Kakbah itu ke arah yang lebih baik.

Ketua Umum PN AMK Joko Purwanto berharap di bawah kepemimpinan putra kelahiran Jakarta itu mampu membawa AMK untuk kemaslahatan umat. "Kami amanahkan kepada Belly Bilalusalam untuk memimpin Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kota Jakarta Timur Periode 2018 - 2023, untuk membuat AMK lebih berwarna serta bisa memberi manfaat untuk PPP maupun masyarakat luas," kata Joko dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (16/4/2018).

Sementara itu, Bendahara Umum PN AMK Darmanto Annorawi menilai, Ketua DPC PPP Jakarta Timur itu merupakan sosok yang pantas untuk memimpin AMK Jakarta Timur. Darmanto menambahkan, Belly adalah politikus muda yang mempunyai integritas.

"Belly adalah sosok politikus muda yang punya integritas dan kapabilitas juga pejuang militan PPP di Jakarta, jadi tepat rasanya kalau kemudian diberi mandat sebagai Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jakarta Timur," ujar Darmanto.

Pada kesempatan yang sama, Belly mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak atas mandat yang diberikan kepada dirinya. Dia juga berharap, semua kader bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan AMK.

"Tentu ini adalah amanah dari perjuangan untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan melalui Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jakarta Timur. Insya Allah akan kami jalankan amanah ini secara maksimal dengan semangat Melangkah Bersama Mengabdi Untuk Umat," ucap Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E ini.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak