alexametrics

Maling Gasak Mobil untuk Salurkan Bantuan ke Fakir Miskin

loading...
Maling Gasak Mobil untuk Salurkan Bantuan ke Fakir Miskin
Mobil pikap milik komunitas Berbaginasi Jakarta yang dicuri komplotan pencuri kendaraan bermotor.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Satu mobil pikap yang biasa dipergunakan untuk menyalurkan bantuan sosial milik komunitas Berbaginasi Jakarta digasak kawanan pencuri mobil. Mobil dengan nopol B 9764 VUB ini hilang sejak Jumat, 13 April 2018 lalu.

Hilangnya mobil ini viral di sejumlah media sosial, salah satunya WhatsApp messenger. Diketahui mobil pikap yang sebelum di balik nama tersebut bernopol B 9803 FAD hilang di parkiran Masjid Ataqwa Pondok Surya, Karang Tengah, Tangerang pada Jumat, 13 April 2018, pukul 05.33 WIB.

Mobil tersebu memiliki ciri berwarna hitam dengan stiker logo Berbaginasi, pintu bak kiri sampai depan dan belakang baret,velg kaleng ban warna hitam. Atap kepala mobil agak pengok, antena warna silver masih baru,dan lampu sen sebelah kanan depan pecah.

Menurut pengelola komunitas Berbaginasi Jakarta, mobil tersebut dibeli dengan hasil donatur, sedekah,dan angsuran bersama selama dua tahun. Mobil tersebut biasa digunakan untuk berbagi nasi kepada fakir miskin, membawa bantuan korban banjir, kebakaran, pemulung sakit dan kendaraan operasional sosial kegiatan komunitas Berbaginasi Jakarta.

Pengelola Berbagainas Jakarta berharap pencuri mobil segera mengembalikan. Dan bagi masyarakat diminta untuk tidak membeli mobil curian tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak