Mabuk Miras, Pencuri Bertato Tewas Terpeleset dari Lantai 2

Minggu, 15 April 2018 - 01:20 WIB
Mabuk Miras, Pencuri Bertato Tewas Terpeleset dari Lantai 2
Mabuk Miras, Pencuri Bertato Tewas Terpeleset dari Lantai 2
A A A
TANGERANG - Seorang pria bertato tewas terjatuh dari jendela lantai dua rumah warga yang dirampoknya di Jalan Raya Raden Fatah, Gang Wardi, RT02/04, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pria tanpa identitas ini, berniat kabur dari jendela, setelah menggasak barang berharga di rumah itu. Diduga, pria yang tengah mabuk miras jenis anggur merah ini, terpeleset akibat pengaruh miras itu.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, pemilik rumah, yakni Suyato (52), kaget saat mendapat laporan dari warga, ada pemuda tewas di dalam pagar rumahnya pukul 06.00 WIB pagi.
"Jadi, pelaku sudah berhasil mencuri di rumah itu. Korban sendiri tidak tahu, kalau rumahnya dibobol maling," kata Supiyanto, kepada SINDOnews pada Sabtu, 14 April 2018.

Supiyanto melanjutkan, saat itu pemilik rumah baru bangun tidur. Dia pun merasa kaget, dengan adanya laporan itu. Saat melihat ada mayat di dalam pagar rumahnya, dia akhirnya melapor ke Polsek Ciledug.

"Jadi, si pemilik rumah yang juga baru terbangun juga tidak mengenal jasad pria tanpa identitas itu. Selanjutnya, warga melaporkan ke Polsek Ciledug," jelasnya.

Setelah menerima laporan itu, petugas akhirnya datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP itu, polisi menemukam tas ransel hitam milik pelaku yang tersangkut di dak kanopi jendela.
"Dari dalam tas itu, ditemukan barang milik penghuni rumah yang bernilai Rp3 juta. Di dalamnya terdapat satu unit laptop, dua handphone, dan gadget tablet," terangnya.

Petugas juga mengamankan satu unit motor pelaku Vario B-6575-VED tanpa STNK, serta plastik berwarna hitam yang berisi miras jenis anggur merah."Tidak ada identitas. Pelaku memiliki ciri-ciri tinggi 170 centimeter dengan berat 30 kilogram dan banyak tato disekujur tubuhnya. Warga sekitar juga tidak ada yang kenal dengan pelaku," ungkapnya.

Saat ini, mayat pelaku telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Bagi warga yang mengenali ciri-ciri pelaku, bisa langsung mendatangi RSUD Tangerang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)