Nick Kyrgios ke Calon Lawan Djokovic di Australian Open 2024: Silakan Beli Tiket Pulang

Minggu, 14 Januari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Nick Kyrgios ke Calon Lawan Djokovic di Australian Open 2024: Silakan Beli Tiket Pulang
Nick Kyrgios ke Calon Lawan Djokovic di Australian Open 2024: Silakan Beli Tiket Pulang
A A A
MELBOURNE - Petenis asal Australia, Nick Kyrgios memberikan saran penting nan kocak kepada calon lawan Novak Djokovic di Australian Open 2024. Kyrgios menyarankan para petenis itu untuk memesan tiket pulang ke kampung halamannya.

Novak Djokovic akan kembali mentas di Australian Open . Petenis asal Serbia itu sempat diragukan akan tampil karena cedera pergelangan tangan. Namun saat ini, dia sudah memastikan lawannya di putaran pertama.

The Djoker -julukan Novak Djokovic- akan berhadapan dengan utusan Kroasia, Dino Prizmic di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia pada Minggu (14/1/2024) besok. Tentunya, Djokovic akan diunggulkan.



Kyrgios mengaku mendukung Djokovic pada turnamen Grand Slam kali ini. Petenis berusia 28 tahun itu pun memberikan saran kepada calon lawan Djokovic, tak terkecuali Prizmic. Kyrgios mengatakan, Prizmic harus cepat-cepat memesan tiket penerbangan pulang terbaik.

“Anda cukup memesan penerbangan pulang dengan harga terbaik. Ya, pesan penerbangan pulang Anda," kelakar Kyrgios dilansir dari Tennis World, Sabtu (13/1/2024).

Kelakar Kyrgios bisa dimengerti mengingat Djokovic merupakan pemegang gelar terbanyak Australian Open. Tercatat, 10 gelar berhasil didapatkan oleh petenis berusia 36 tahun tersebut. Bahkan, saat ini Djokovic berstatus sebagai juara bertahan.

Sementara itu, Kyrgios sendiri harus absen dari turnamen yang digelar di negaranya. Wild Thing -julukan Nick Kyrgios- diketahui sedang menjalani pemulihan akibat cedera pergelangan tangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)