Peringati Isra Mikraj, Jamaah Majelis Rasulullah Banjiri Monas

Jum'at, 13 April 2018 - 23:18 WIB
Peringati Isra Mikraj, Jamaah Majelis Rasulullah Banjiri Monas
Peringati Isra Mikraj, Jamaah Majelis Rasulullah Banjiri Monas
A A A
JAKARTA - Jamaah Majelis Rasulullah membanjiri Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018) malam. Mereka datang untuk memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Berdasarkan pantauan Okezone di lapangan silang Monas, jamaah Majelis Rasulullah sudah memadati lokasi ini sejak pukul 19.30 WIB. Mereka berduyun-duyun bersama para rombongannya mengikuti peringatan Isra Mikraj.

Jamaah yang mengikuti kegiatan ini sendiri beragam, mulai dari pria, wanita, remaja hingga anak-anak. Para Jamaah ini didominasi mengenakan pakaian muslim berwarna hitam, yang merupakan khas dari Jamaah Majelis Rasulullah.

Dalam acara tersebut, panitia telah menyediakan panggung utama yang diisi oleh para alim ulama dan Habib yang akan memandu peringatan Isra Mi'raj ini. Para Jamaah pun langsung mencari tempat duduk yang dekat dengan panggung utama tersebut.

Terdengar lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh para ulama dan Habib dari atas panggung. Para peserta pun ikut melantunkan Salawat yang dibacakan.

Tak hanya itu, dengan diiringi lantunan ayat suci Al-Quran yang merdu, para Jamaah inipun sembari mengibarkan panji-panji bendera dengan tema Majelis Rasulullah yang dibawanya.

Acara ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Namun, hingga saat ini belum tampak kehadiran dari mereka berdua.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)