Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Hancurkan Moncongbulo FC 7-1

Sabtu, 13 Januari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Hancurkan Moncongbulo FC 7-1
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Hancurkan Moncongbulo FC 7-1
A A A
PONTIANAK - Cosmo JNE Jakarta sukses menumbangkan Moncongbulo FC 7-1 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Laga tersebut digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (13/1/2024) siang WIB.

Pertandingan diawali dengan serangan masif Cosmo JNE Jakarta ke pertahanan Moncongbulo FC. Tak butuh waktu lama, pasukan Deny Handoyo berhasil mencetak gol lewat sepakan Vahid Shafiei.

Setelah gol itu, Cosmo JNE Jakarta tidak mau menurunkan tekanannya ke pertahanan Moncongbulo FC. Andri Kustiawan berulang kali berhasil mendapatkan peluang emas, namun belum ada gol tambahan yang tercipta.



Pada menit ke-6, Andri Kustiawan akhirnya sukses mencetak gol tambahan untuk Cosmo JNE Jakarta. Andri sukses melepaskan tembakan keras dari jarak dekat untuk membuat timnya unggul dua gol.

Moncongbulo FC mencoba merespons dengan serangan balik cepat. Namun, mereka justru kembali kebobolan setelah Zakariyya Anwar memanfaatkan peluang dengan baik. Unggul tiga gol, Cosmo JNE Jakarta menurunkan intensitas serangannya.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh Moncongbulo FC untuk melancarkan serangan masif. Hasilnya manis, Moncongbulo FC sukses memperkecil ketertinggalan lewat tendangan mendatar Zehdi Insana. Babak pertama pun selesai dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua, Cosmo JNE Jakarta langsung tancap gas untuk mengurung pertahanan Moncongbulo FC. Permainan cepat dari Reza Yamani dan kolega sukses membuat pertahanan Moncongbulo FC kelabakan.

Hasilnya, Reza Gunawan berhasil mencetak gol keempat untuk Cosmo JNE Jakarta . Usai gol tersebut, Moncongbulo FC mencoba memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan tembakkan spekulasi.

Berulang kali, tim asal Sulawesi Selatan itu melepaskan tembakkan keras mengarah ke gawang. Namun, Cosmo JNE Jakarta mampu mengantisipasi serangan itu dengan baik.

Pada pertengahan babak kedua, Vahid Shafiei dan Andri Kustiawan berhasil menambah keunggulan Cosmo JNE Jakarta. Tertinggal enam gol, Moncongbulo FC mengubah strategi dengan bermain power play.

Sayangnya, upaya mereka justru tidak membuahkan hasil karena solidnya pertahanan dan Cosmo JNE Jakarta. Mereka justru kembali kebobolan usai Andri Kustiawan berhasil mencuri bola dari Fandi Permana.

Pada akhirnya, Andri tidak terbendung dan berhasil menggiring bola masuk ke gawang. Cosmo JNE Jakarta mengunci kemenangan atas Moncongbulo FC dengan skor telak 7-1 di pekan ketujuh Liga Futsal Profesional 2023-2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)