Sandiaga Uno: PPP dan Ganjar-Mahfud Komitmen Perjuangkan Rakyat Kecil

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:46 WIB
loading...
Sandiaga Uno: PPP dan Ganjar-Mahfud Komitmen Perjuangkan Rakyat Kecil
Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu kader, simpatisan dan relawan PPP di Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salauddin Uno berkomitmen terus bersama memperjuangkan rakyat kecil. Khususnya menurunkan harga bahan pokok dan membuka lapangan pekerjaan.

”PPP ini berdasarkan pengalaman sangat paham dengan ekonomi masyarakat kecil sehari-hari, dan kami bersama pak Ganjar - Mahfud memperjuangkan kebutuhan rakyat kecil, ekonomi wong cilik,” kata Sandiaga Uno di Kabupaten Malang, Jumat (12/1/2024).

PPP terus memperjuangkan supaya harga-harga bahan pokok bisa turun, distribusi pangan lancar, bisa menyejahterakan petani, termasuk bisa meningkatkan daya produksi pada petani yang menjadi stakeholder penting di produsen pangan.



”Kita harus pastikan harga-harga murah dan terjangkau. Ini menjadi komitmen kami. Kedua, dengan keberpihakan kepada UMKM dan kewirausahaan yang kami hadirkan, maka PPP akan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ungkapnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini menambahkan, bila komitmen memperjuangkan lapangan pekerjaan bagi anak muda ini seiring juga semakin banyaknya anak-anak muda yang bergabung ke PPP.



Di mana para generasi muda itu tak jarang membutuhkan lapangan pekerjaan yang lebih besar untuk meningkatkan perekonomian.

”Banyak yang kembali ke PPP, sekarang anak-anaknya, muda-muda memilih PPP. Ini menunjukkan PPP membawa tagline Hidup Berkah. Itu yang kita inginkan dan yakini ekonomi yang menjadi pilihan PPP mendapatkan dukungan masyarakat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)