Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, 1 Jam Ludes Diserbu Emak-Emak Sukawangi Bekasi

Kamis, 11 Januari 2024 - 23:13 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, 1 Jam Ludes Diserbu Emak-Emak Sukawangi Bekasi
Minyak goreng murah dalam bazar yang digelar Caleg Partai Perindo ludes diserbu emak-emak Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi dalam waktu sekitar 1 jam pada Kamis (11/1/2024). Foto/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Minyak goreng murah dalam bazar yang digelar Caleg Partai Perindo ludes diserbu emak-emak Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi dalam waktu sekitar 1 jam pada Kamis (11/1/2024). Minyak goreng dalam bazar murah tersebut seharga Rp5.000.

Partai Perindo terus mengembangkan sayap melakukan aksi nyata untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi dengan menggelar bazar minyak goreng murah. Bazar ini diinisiasi dari tiga Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Jawa Barat Dapil VII Sururi Alfaruq bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 Ermi Anggraini di Kampung Karang Getak, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1/2024).

"Animonya masyarakat yang di sini untuk bisa mendapatkan minyak goreng itu luar biasa, disuruh antre pun enggak mau, sampai desak-desakan seperti itu. Bahkan kurang dari satu jam minyak kita siapkan langsung ludes diserbu ibu-ibu," kata Caleg DPR RI Jawa Barat Dapil VII meliputi Purwakarta, Karawang, Bekasi nomor urut 1 Sururi Alfaruq.



Politikus dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap, minyak goreng dengan harga Rp5.000 itu bisa membantu beban masyarakat di tengah mahalnya kebutuhan pokok.

"Kalau beli di pasar itu kan harganya bisa Rp15.000, ada yang Rp17.000. Dengan harga murah kita kepingin membantu masyarakat agar bisa mendapatkan minyak goreng dengan mudah," ucapnya.

Oleh karena itu, kata Sururi, kegiatan bazar ini mendapatkan dukungan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu untuk terus melakukan aksi nyata terhadap masyarakat.

“Jadi ini benar-benar aksi nyata yang dilakukan saat ini asli nyata yang dilakukan Partai Perindo melalui para caleg nya ini. Dan ini aksi nyata, bukan hanya ngomong-ngomong. Bukan juga hanya janji janji, tapi ini fakta dan masyarakat sendiri bisa merasakan," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)