Diguyur Hujan Deras, Pasar Kambing Warung Buncit Kebanjiran

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:51 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Pasar Kambing Warung Buncit Kebanjiran
Kawasan Pasar Kambing Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan banjir setinggi paha orang dewasa setelah hujan deras, Kamis (11/1/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024), membuat sejumlah wilayah banjir . Salah satunya di kawasan Pasar Kambing Warung Buncit, Mampang, yang genangannya setinggi paha orang dewasa.

Berdasarkan pantauan, kawasan Pasar Kambing Warung Buncit mulai banjir pukul 15.30 WIB. Banjir membuat Jalan Kemang Utara IX menjadi lumpuh lantaran tak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Sebabnya, banjir yang menggenangi jalanan itu sampai setinggi orang dewasa. Tampak di lokasi sejumlah anak-anak justru bermain-main dengan genangan air di Jalan Kemang Utara IX tersebut.



Adapun di lokasi, sejumlah petugas PPSU tengah mengurusi persoalak genangan tersebut. Jalan Kemang Utara IX sendiri tampak dilakukan penutupan oleh petugas guna mengantisipsi kendaraan yang mogok akibat menerabas jalanan.

Kendaraan yang hendak ke arah Jalan Mampang Prapatan Raya dari arah Jalan Kemang Utara terpaksa dialihkan lurus ke arah Jalan Duren Bangka.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)