Kebakaran di Polda Metro Jaya Akibat Korsleting Listrik

Sabtu, 07 April 2018 - 17:57 WIB
Kebakaran di Polda Metro Jaya Akibat Korsleting Listrik
Kebakaran di Polda Metro Jaya Akibat Korsleting Listrik
A A A
JAKARTA - Kebakaran di lantai satu Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya diduga akibat korsleting listrik. Ditambah, api itu sangat mudah menyambar lantaran banyak kertas yang menumpuk di lantai satu gedung tersebut.

"Dugaan korsleting listrik, objek yang terbakar kertas-kertas," ungkap perwira piket Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, Moch Arief di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Dia mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 7 unit pemadam kebakaran karena berdasarkan laporan yang masuk api akan merembet ke lantai dua. Namun, beruntung api itu berhasil dipadamkan sebelum merembet ke lantai dua.

"Informasi lanjutan mau merambat ke lantai dua, makanya kirim lagi 4. Ternyata bisa diatasi hanya di lantai 1 saja ruang perkantoran," pungkasnya. (Baca Juga: 6 Mobil Damkar dan 3 Water Canon Padamkan Api di Polda Metro
Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.42 WIB, saat itu petugas langsung menerjunkan tiga unit pemadam kebakaran. Beberapa saat kemudian menambah 4 unit karena dilaporkan akan merembet ke lantai dua. (Baca Juga: Gedung Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya Terbakar(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)