PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di HUT ke-51, Tak Ada Jokowi

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di HUT ke-51, Tak Ada Jokowi
Video mengenai sederet kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berprestasi dipamerkan dalam perayaan HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1/2024). Foto/YouTube PDIP
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-51, Rabu (10/1/2024). Dalam perayaan yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan itu, PDIP turut menampilkan video profil lahirnya partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.

Awalnya video itu memperlihatkan profil lahirnya PDIP yang lahir dari cikal bakal Presiden Soekarno. Kemudian narator video menyebut PDIP merupakan partai politik yang kerap menghasilkan pemimpin yang berprestasi dan berpihak kepada rakyat.

“Dengan ideologi kuat yang berpihak kepada rakyat PDI Perjuangan konsisten melahirkan pemimpin-pemimpin berprestasi, pemimpin yang lahir dari rakyat, untuk bersama rakyat dan bekerja untuk rakyat,” bunyi narator dalam video itu.





Seraya suara narator dalam video itu, sejumlah tokoh kader PDIP pun ditampilkan. Jajaran elite yang ditampilkan merupakan kader PDIP yang menduduki jabatan publik baik di eksekutif dan legislatif.

PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di HUT ke-51, Tak Ada Jokowi


Tokoh-tokoh yang ditampilkan di antaranya yaitu Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, Puan Maharani, Pramono Anung, Hasto Kristiyanto. Kemudian ada juga Olly Dondokambey, Tri Rismaharini, Djarot Syaiful Hidayat, Bambang Wuryanto, Said Abdullah, Ahmad Basarah, Yasonna Laoly, Sukur Nababan, hingga Ganjar Pranowo.

PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di HUT ke-51, Tak Ada Jokowi


Dari segelintir kader PDIP itu, ternyata tidak ada gambar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui, Jokowi merupakan salah satu kader yang diusung PDIP sejak menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga dua periode presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)