Polisi Gerebek Rumah Pembuat Senjata Tajam untuk Tawuran di Depok

Jum'at, 06 April 2018 - 17:15 WIB
Polisi Gerebek Rumah Pembuat Senjata Tajam untuk Tawuran di Depok
Polisi Gerebek Rumah Pembuat Senjata Tajam untuk Tawuran di Depok
A A A
DEPOK - Pabrik rumahan yang memproduksi senjata tajam di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat digerebek polisi, Jumat 6/4/2018) dini hari. Penggerebekan itu berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan aktivitas pabrik rumahan itu.

"Adanya laporan itu anggota kami anggota quick respon langsung melakukan penyisiran setelah itu langsung mengamankan di lokasi kejadian. Dari lokasi petugas menyita senjata tajam," kata ‎Kapolsek Sawangan Kompol Prasetyo di Depok.

Petugas mengamankan sejumlah remaja dari rumah tersebut. Kemudian diamankan juga pelat besi yang dijadikan sebagai bahan senjata tajam.

"Pelat tersebut diduga digunakan untuk bahan membuat sajam," tukasnya. (Baca: Bawa Ragam Senjata, Pelajar Tawuran di Taman Kota 2 BSD City )

Dikatakan ada tujuh remaja yang diamankan dari rumah itu. Belum diketahui apakah mereka terlibat geng atau tidak. ‎"Mereka masih kita periksa, untuk mencari perkembangan lebih lanjut," katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun rencana senjata tajam yang dibuat tersebut akan digunakan untuk tawuran. "Menurut informasi senjata tajam yang dibuat untuk tawuran, tapi masih kami selidiki lebih lanjut," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3883 seconds (0.1#10.140)