Demo di Bareskrim, Aksi Bela Islam: Kami Minta Keadilan

Jum'at, 06 April 2018 - 14:55 WIB
Demo di Bareskrim, Aksi Bela Islam: Kami Minta Keadilan
Demo di Bareskrim, Aksi Bela Islam: Kami Minta Keadilan
A A A
JAKARTA - Orator Aksi Bela Islam membuka orasi dengan kritikannya kepada pihak kepolisian yang dirasa tidak berimbang dalam mengadili suatu kasus. Padahal setiap orang sama di mata hukum.

"Kenapa giliran umat Islam langsung ditangkap? Jonru ( Jon Riah Ukur alias Jonru Ginting), Asma Dewi, mereka langsung ditangkap," kata sang orator di depan kantor Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Orator kembali mengatakan, jika ada orang maupun kelompok yang menghina ajaran Islam, pihak kepolisian dirasa lambat dalam menindaklanjuti.

"Sekarang giliran mereka cuma damai, minta maaf sudah selesai," lanjutnya. (Baca Juga: Ribuan Peserta Demo Sukmawati Bergerak Menuju Bareskrim Polri
Sang orator langsung menyanyi yel-yel dalam aksinya kali ini. "Pak polisi, pak polisi kami minta keadilan. Tangkap (Sukmawati), sekarang juga," serunya.

Sekadar diketahui, Ribuan peserta Aksi Bela Islam siang ini sudah bersiap menuju kantor Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat. Massa akan menggelar aksi damai untuk mendesak agar Sukmawati Soekarnoputri ditangkap dan diadili terkait puisinya berjudul 'Ibu Indonesia'.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4146 seconds (0.1#10.140)