Besok, FUIB Gelar Aksi Desak Bareskrim Segera Tangkap Sukmawati

Kamis, 05 April 2018 - 16:36 WIB
Besok, FUIB Gelar Aksi Desak Bareskrim Segera Tangkap Sukmawati
Besok, FUIB Gelar Aksi Desak Bareskrim Segera Tangkap Sukmawati
A A A
JAKARTA - Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) nampaknya tidak tinggal diam setelah melaporkan Sukmawati ke Bareskrim Mabes Polri. Rencananya, besok FUIB akan menggeruduk Bareskirm Mabes Polri untuk mendesak agar Sukmawati ditangkap dan diadili.

Ketua FUIB Rohmat Himran mengatakan, FUIB bersama dengan ormas-ormas yang geram dengan ulah putri sang proklamator itu berencana akan menggelar aksi. Aksi tersebut guna mendukung pihak kepolisian mengusut kasus dugaan penistaan agama. (Baca: Dinilai Nistakan Agama, Sukmawati Resmi Dilaporkan ke Polda Metro )

"Kami dari ormas-ormas Islam sudah melakukan konsolidasi secara nasional. Besok pada hari Jumat seluruh umat muslim akan kembali ke gedung Kabareskrim untuk mendesak Kapolri maupun bareskrim segera tangkap dan adili Sukmawati Soekarnoputri," katanya di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Pihaknya pun akan berjuang demi agama. Proses hukum dirasa menjadi pembelajaran yang cukup ampuh bagi Sukmawati.

"Kita tidak gentar, apapun, siapapun yang melarang kita untuk tidak melaporkan beliau maka kita akan berada pada barisan terdepan untuk membela agama kita, agama Islam yang sudah dilecehkan oleh seorang yang namanya Sukmawati Soekarnoputri," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)