Tenggak Miras Oplosan, Annisa dan 6 Warga Bekasi Meregang Nyawa

Kamis, 05 April 2018 - 14:16 WIB
Tenggak Miras Oplosan, Annisa dan 6 Warga Bekasi Meregang Nyawa
Tenggak Miras Oplosan, Annisa dan 6 Warga Bekasi Meregang Nyawa
A A A
BEKASI - Tak hanya terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Depok, korban miras oplosan juga menimpa warga Bekasi. Ada 7 warga Bekasi meregang nyawa akibat mengkonsumsi miras oplosan tersebut, salah satunya wanita.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, tujuh warga yang tewas ini berada di empat lokasi berbeda. Di wilayah Pondok Gede ada 6 orang yang melakukan minum-minuman keras kemudian, di wilayah Bekasi Selatan dengan 2 kelompok berbeda.

Selain itu, kata Indarto, satu lokasi lagi terjadi di wilayah Jatiasih dengan total yanh minum-minuman keras oplosan, sebanyak empat orang. "Dari seluruh lokasi itu, total ada 7 orang korban yang meninggal dunia," kata Indarto saat presrealase di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (5/4/2018).

Indarto menjelaskan, total tujuh korban itu masing-masing, 3 orang di Pondokgede yakni, Ridwan (20), Arifin (25), dan Abi (28), sementara 3 orang lainnya selamat.

Lalu, di TKP Bekasi Selatan di 2 lokasi berbeda, dan dengan kelompok yang berbeda pula yakni, 3 orang yang minum-minuman keras di depan Kecamatan Bekasi Selatan tewas 1 orang, atasnama Supriyo, sementara 2 masih di rawat di rumah sakit.

"Dan untuk 1 lokasi di wilayah Bekasi Selatan, ada kelompok lain sebanyak 3 orang yang melakukan minuman keras di rumah salah satu korbannya, dan tiga-tiganya meninggal dunia yakni, 1 wanita atas nama Anissa dan 1 lainnya, Bernik dan Ardiansyah," jelas Indarto. (Baca: Miras Oplosan Renggut 8 Nyawa, Penjual Akui Racik Sendiri )

Terakhir, diakui Indarto, ada satu lokasi lain dengan kelompok pemuda yang melakukan minum-minuman keras berjumlah 4 orang di wilayah Jatiasih. Namun, keempatnya tidak ada yang meninggal melainkan, masih dalam perawatan medis di rumah sakit. (Baca juga: Ginseng Maut Racikan Kios RS Juga Renggut Nyawa 4 Warga Depok )

"Jadi, untuk para korban meninggal di waktu berbeda pasca, mereka diduga minum miras oplosan dari malam Minggu dan Malam senin. Dari mulai hari Seninnya pun sudah ada yang meninggal sampai terakhir dinihari tadi, pukul 03.00 WIB, korban yang di Pondok Gede atasnama Abi," ungkap Indarto.

"Dan untuk 7 orang korban meninggal semuanya, telah kami lakukan autopsi malam tadi, guna memastikan penyebab kematiannnya apa memang benar karena minum-minuman miras Oplosan atau bukan karena, hasil autopsi yang dapat menentukannya," sambung Indarto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0617 seconds (0.1#10.140)