Bazar Minyak Goreng Diapresiasi Warga, Ustaz Yusuf Mansur: Kita Keliling dari Kelurahan ke Kelurahan

Senin, 08 Januari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Diapresiasi Warga, Ustaz Yusuf Mansur: Kita Keliling dari Kelurahan ke Kelurahan
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar minyak goreng di dekat kolong Tol Becakayu, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Foto/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur menggelar bazar minyak goreng di dekat kolong Tol Becakayu , Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 Wahyu Nur Iman.

"Sebenarnya bazar murah ini dibutuhkan semua warga di setiap tempat yang kita kunjungi. Jadi kita keliling saja dari kelurahan ke kelurahan hingga kecamatan. Soalnya memang sedang susah kan ya akses sembako murah sekarang," kata Yusuf, Jumat (5/1/2024).

Sementara, Wahyu mengatakan, kunjungannya bersama Yusuf Mansur tersebut mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Ia mengatakan, aksi nyata Partai Perindo di Cipinang Melayu kali ini menjadi berkesan karena antusiasme warga. Aksi nyata tersebut berupa bazar minyak goreng dan hibah ambulans.

"Masyarakat itu senang ditemui, disapa, apalagi dibantu. Ini wujud nyata Perindo yang mengutamakan kesejahteraan rakyat," jelas Wahyu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)