Menangkan Ganjar-Mahfud, Caleg Perindo Rere Tati Serap Aspirasi Masyarakat Depok

Senin, 08 Januari 2024 - 07:41 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud, Caleg Perindo Rere Tati Serap Aspirasi Masyarakat Depok
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Perindo, Rere Tati Sri Hardina terjun langsung menyerap aspirasi masyarakat di RW 7, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Perindo, Rere Tati Sri Hardina terjun langsung menyerap aspirasi masyarakat di RW 7, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

"Kami turun ke masyarakat di RW 7 Rangkapan Jaya sekaligus menyosialisasikan Partai Perindo dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Rere, Senin (8/1/2024).

Rere yang maju dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu turut menyosialisasikan terkait tata cara pencoblosan yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 kepada masyarakat yang didominasi emak-emak. Hal itu bertujuan untuk menekan angka golput atau tidak memilih di Depok.



"Ratusan masyarakat antusias ketika kami menyosialisasikan tata cara pencoblosan. Kegiatan kami lakukan sebagai upaya menekan angka golput di Depok khususnya Pancoran Mas," ujarnya.

Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu juga berharap dengan sering turun langsung ke masyarakat dapat menyerap berbagai aspirasi dan memenangkan Partai Perindo dan pasangan Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pemilu 2024. "Harapannya tidak hanya dikenal melainkan dapat menangkan Partai Perindo dan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)