Hasil Piala Liga Inggris: Manchester City Hancurkan Huddersfield Town 5-0

Senin, 08 Januari 2024 - 01:09 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris: Manchester City Hancurkan Huddersfield Town 5-0
Hasil Piala Liga Inggris: Manchester City Hancurkan Huddersfield Town 5-0. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester City menang 5-0 atas Huddersfield Town dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (7/1/2024).

Manchester City langsung mendominasi permainan atas Huddersfield Town. Sebab, tim tuan rumah menggempur pertahanan tim lawan agar dapat unggul lebih dahulu.

The Citizens -julukan Manchester City baru bisa mencetak gol pada menit ke-31, kepastian itu usai Phil Foden dengan tenang menjebol gawang lawan setelah memaksimalkan umpan Julian Alvarez.

Huddersfield Town pun makin terpuruk dalam laga itu. Oleh dikarenakan, Manchester City berhasil mencetak gol kedua lewat Julian Alvarez pada menit ke-37.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi. Manchester City sementara waktu dapat unggul 2-0 atas Huddersfield Town.

Sungguh sial, Huddersfield Town malah dibobol pemainnya sendiri, yakni Ben Jackson. Sebab, pemain melakukan gol bunuh diri pada menit ke-58.

Manchester City kembali menunjukkan kualitasnya. Oleh dikarenakan, tim itu berhasil mencetak gol yang kali ini dicetak Pil Foden pada menit ke-65 dengan memaksimalkan umpan Matheus Nunes.

Pada menit ke-74, Manchester City kembali menambah keunggulan atas tim lawan. Kali ini gol itu ditorehkan oleh Jeremy Doku dengan memanfaatkan umpan Mateo Kovacic.

Sampai akhir babak kedua tidak ada lagi tambahan gol dalam laga itu. Manchester City pun meraih kemenangan mutlak atas Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Susunan Pemain Huddersfield Town vs Manchester City:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)