Gibran Didampingi Airlangga Sapa Warga Melalui Lomba Senam Gemoy

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:24 WIB
loading...
Gibran Didampingi Airlangga Sapa Warga Melalui Lomba Senam Gemoy
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyapa warga saat lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyapa warga saat lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). Mereka hadir dalam peringatan HUT Partai Golkar yang diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) bersama DPD Golkar DKI Jakarta.

Airlangga saat menyapa masyarakat yang hadir di sana mengaku sengaja menghadirkan Gibran untuk dikenal lebih dekat masyarakat DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Barat dan sekitarnya. “Pertemuan ini, kita ingin kenal Mas Gibran secara personal. Hari ini Mas Gibran hadir untuk menyapa masyarakat Cengkareng, tapi ada juga yang hadir dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat,” kata Airlangga.

HUT Partai Golkar yang digelar Bappilu dan DPD DKI Jakarta dimeriahkan dengan lomba Senam Gemoy. Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang peserta yang hanya membayar tiket Rp10 ribu itu.



"Acara ini dalam rangka Ulang Tahun Golkar, yang hadir di sini semuanya pegang tiket, dan tiketnya bayar Rp10 ribu, ibu-ibu bayar Rp10 ribu pulang bawa motor," kata Airlangga disambut teriakan peserta.

Sementara itu, Gibran mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta. Kata-kata sambutan yang disampaikan Gibran selalu dijawab dengan suara gemuruh dari peserta yang membanjiri Stadion Cendrawasih.

"Terima kasih untuk semua Bapak-Ibu. Terima kasih sudah melaksanakan Senam Gemoy pagi hari ini,” kata Wali Kota Solo ini.

Gibran juga meminta doa dan restu kepada semua masyarakat DKI Jakarta untuk dirinya dan capres Prabowo Subianto. Diketahui, Prabowo akan menghadapi debat antarcapres pada malam nanti. Debat nantinya akan mengangkat tema pertahanan, keamanan, hingga geopolitik.

"Saya minta doanya agar nanti malam acara debat Pak Prabowo bisa lancar, nanti jangan lupa nonton semua ya,” kata Gibran yang disambut gemuruh teriakan peserta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)