Caleg Perindo Ci Mehong Gelar Senam Pagi dan Tebus Murah Minyak Goreng di Palmerah

Minggu, 07 Januari 2024 - 12:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Ci Mehong Gelar Senam Pagi dan Tebus Murah Minyak Goreng di Palmerah
Caleg DPR Dapil DKI Jakarta III dari Partai Perindo, Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). FOTO/MPI/ANGGIE ARISTA
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) dari Partai Perindo , Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong menggelar senam sehat bersama ibu-ibu di Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024). Kegiatan ini sekaligus gelaran rutin tebus murah minyak goreng dengan harga Rp5.000 di wilayah Jakarta Barat.

"Senam (Minggu) pagi rutin, sembako kita hari ini dari Partai Perindo seperti biasa melakukan kegiatan tebus murah sembako minyak dengan harga Rp5.000, ini sudah kita kerjakan di mana-mana," kata Ci Mehong, caleg partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu.

Ci Mehong mengungkapkan, kurang lebih 100 warga yang berpartisipasi sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Selain berolahraga menjaga kesehatan, warga juga bisa membeli minyak goreng murah di tengah harga sembako yang semakin mahal.



"Terima kasih untuk ke sini, kita dari Partai Perindo masuk menggelar kegiatan ini untuk sosialisasi dukungan di 14 Februari, jangan golput pilih nomor 16," ungkap Ci Mehong.

Kegiatan ini sejalan dengan visi misi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Untuk diketahui, senam sehat dan tebus murah minyak goreng adalah kegiatan kolaborasi Caleg DPR RI Dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu) Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal dengan Ci Mehong dengan Caleg DPRD Provinsi DKI Wahyu Wirayana.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)