Kenalan di Facebook, Gadis ABG Tangsel Diperkosa di Belakang Kantor Kelurahan

Selasa, 27 Maret 2018 - 12:30 WIB
Kenalan di Facebook, Gadis ABG Tangsel Diperkosa di Belakang Kantor Kelurahan
Kenalan di Facebook, Gadis ABG Tangsel Diperkosa di Belakang Kantor Kelurahan
A A A
TANGERANG SELATAN - Gadis ABG berinisial, AS (14) diperkosa oleh remaja yang baru dikenalnya di Facebook. Di bawah ancaman akan dibunuh, korban akhirnya diperkosa pelaku di kebun belakang kantor kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian tragis itu bermula pada saat pelaku berinisial STY (15) mengajak AS bertemu pada Sabtu 24 Maret 2018. Lalu sekitar pukul 19.00 WIB, STY datang menjemput dan mengajaknya berkeliling.

Di tengah suasana hati berbunga-bunga, AS tak menyadari jika bocah "bau kencur" yang baru dikenal tersebut punya niat bejat terhadap dirinya.

"Korban diajak berkeliling, tapi begitu sampai di Kebun belakang Kelurahan Jurang Mangu Barat, korban dipaksa untuk berhubungan intim oleh pelaku," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel, Selasa (27/3/2018).

AS lantas menolak, tapi apa daya, nafsu bejat STY yang sudah di ubun-ubun membuatnya beringas dan mengeluarkan ancaman akan membunuh AS jika tak menuruti kemauannya.

"Karena diancam, korban akhirnya pasrah. Kemudian korban ditelanjangi oleh pelaku, dan dipaksa melakukan hubungan intim," imbuh Alex.

AS yang pulang ke rumah dengan wajah pucat dan sendu, lantas mengundang kecurigaan orang tuanya. Setelah didesak, barulah diceritakan aksi bejat STY pada malam kejadian. Mendengar itu, pihak keluarga lantas melaporkannya ke kantor polisi.

"Pelaku berhasil diamankan oleh unit PPA Polres Tangsel. Barang buktinya berupa hasil visum beserta pakaian korban saat kejadian," ungkapnya.

Atas perbuatannya, STY dijerat atas dakwaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur dengan Pasal 81 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8755 seconds (0.1#10.140)